GARANSI / WARRANTY - Berjaya Gallery

GARANSI / WARRANTY

GARANSI
garansi toko dimulai dari tanggal nota diterbitkan dan berlaku selama 14 hari nota pembelian wajib dilampirkan sebelum pengerjaan penggantian dan perbaikan dilakukan. Garansi meliputi perbaikan unit tanpa dikenakan biaya apapun, termasuk sparepart, kunjungan dan lain2.

Apabila produk dianggap sebagai cacat produksi, maka kami akan melakukan pergantian barang tidak dapat diganti dengan barang lainnya.

SYARAT-SYARAT GARANSI
• Wajib menggunakan teknisi CV tetap Berjaya ataupun vendor resmi dan vendor pihak ketiga yang diakui pihak pertama.
• Melampirkan nota pembelian resmi Berjaya
• Tidak melanggar ketentuan penggunaan dan melwati batas garansi 14 hari
Tidak termasuk garansi

CARA PROSES CLAIM

  1. Kirimkan email ke komplain@berjayagallery.co.id
  2. Lampirkan nota pembelian
  3. Lampirkan foto dan video permasalahan
  4. Ceritakan permasalahan yang terjadi
  5. Tunggu email balasan dari kami dalam waktu 1×24 jam (diluar hari minggu dan hari besar lainnya)

(TIDAK TERMASUK GARANSI)

1. FORCE MAJEURE
Kerusakan yang ditimbulkan oleh keadaan external yang tidak mampu dikuasai oleh kedua belah pihak meliputi namun tidak terbatas terhadap bencana alam dan huru-hara.

2. KESALAHAN PEMASANGAN
Kesalahan yang terjadi akibat kesalahan pemasangan yang tidak mengikuti arahan spesifikasi teknis produk misalnya seperti:
Closet, memasang closet dengan ukuran pipa yang tidak sesuai, memasang dengan rough in yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan lain sebagainya.
wastafel, menggunakan bracket lain (bukan bracket original), mengurangi jumlah bracket yang digunakan, memasang wastafel pada media yang rapuh dan lain sebagainya.
kompor, menggunakan gas yang tidak sesuai spesifikasi, meletakkan kompor di tempat yang tidak terlindung dari air, menggunakan regulator dengan tekanan yang tidak sesuai dan lain sebagainya.
oven, memasang oven tanpa cabinet ( diletakkan di atas meja saja), tidak memakai stabilizer arus listrik, tidak menyediakan ruang sirkulasi udara pada cabinet dan lain sebagainya.
kran, menggunakan kunci untuk menjepit badan kran, jalur inlet panas-dingin yang terbalik, menggunakan alat yang tidak sesuai, jarak as pipa inlet tidak siku (miring), dan lain sebagainya.
bcp, menambah lubang kran di area yang tidak semestinya, menggunakan bracket yang tidak original, menggunakan fitting yang tidak sesuai, dan lain sebagainya
water heater, memasang unit di outdoor yang seharusnya dipasang indoor, sambungan kelistrikan tidak memakai sistem grounding, tidak memakai stabilizer arus listrik, jalur inlet dan outlet terbalik, dan lain sebagainya.

3. KESALAHAN PENGGUNAAN
Kerusakan karena kelalaian termasuk tetapi tidak terbatas pada jatuh, terkena cairan salah dalam penggunaan, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan,
salah penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, atau kerusakan luar yang disebabkan penggunaan sehari-hari, dll.

4. KESALAHAN PERAWATAN
Perawatan yang tidak benar seperti penggunaan alkali, pembersih asam , bubuk pembersih, tidak melakukan servis secara berkala (untuk produk water heater) dan lain-lain

Bisa claim garansi Tidak bisa claim garansi
Tidak melewati batas 14 hari sejak penyerahan barang Melebihi batas 14 hari sejak penyerahan barang
Barang cacat produksi Kesalahan instalasi
Sparepart kurang Kesalahan infrastruktur
Produk salah kirim (warna, bentuk, dan ukuran) Kesalahan penggunaan
Force majuare
Menggunakan aksesoris yang tidak dianjurkan
Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di situs resmi Berjaya Gallery.

Silahkan menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.